Selasa, 24 Februari 2009

TeCePe



TeCePe adalah Induk Organisasi yang beranggotakan pencinta motor Suzuki Thunder type EN125 dan GX250 dan terdapat beberapa Unit-unit Organisasi lagi didalamnya seperti TeCePe Fans Club (Pecinta otomotif roda dua merek apa saja), TeCePe Cyber Community (Komunitas Netter bebas yang saat ini mempunyai Korwil di Jakarta), TeCePe Prabumulih (Pencinta Suzuki Thunder di wilayah Prabumulih), TeCePe Linggau (Pecinta Thunder wilayah Linggau) dan TeCePe Sekayu (TeCePe chapter Sekayu). Dibawah binaan Bapak Walikota Palembang dan Kadishub Sum-Sel TeCePe terus melebarkan sayap Orangenya keberbagai bidang lainnya. Saat ini TeCePe dipercayai di Komisi C (Pariwisata) oleh Pengda IMI Sum-Sel.
Di Palembang, TeCePe adalah Satu-satunya Club motor Suzuki Thunder yang resmi diakui oleh PT. Indomobil International Niaga (Jakarta) selaku Sole Distributor dari Suzuki Japan dan PT. Daya Cipta Sarana (main dealer Suzuki Palembang) melalui surat pernyataan resmi nomor surat 2077/MKT-DCS/X/2006. Dan saat ini pula TeCePe telah memiliki legalitas hukum berupa Akte Notaris melalui Yandes Effriady S.H Nomor 58 tanggal 16-10-2006. Club yang diketuai serta dibentuk oleh Amier Hamzah (TeCePe01) ini cukup eksis dalam dunia maya serta dunia otomotif di Palembang, dengan Visi kebersamaan dan Missi Sosial, menjadikan club ini terus berkembang perlahan-lahan menjadi lebih baik, hingga saat ini TeCePe mempunyai Anggota Fans Club yang telah tersebar di Berbagai wilayah di Indonesia seperti Lampung, Yogyakarta, Bengkulu, Denpasar-Bali, Surabaya, Kalimantan dan Bandung dalam waktu hanya satu tahun sejak berdirinya.
Kami selalu mendukung Promosi wisata Di Palembang, setiap tamu yg berkunjung selalu kami perkenalkan dgn Indahnya Palembang diwaktu malam. Kami juga membantu (Men Powered) untuk segala event yang berbentuk Sosial (100% Free).
Member TeCePe datang dari berbagai Kalangan mulai dari Pelajar, mahasiswa, dosen, TNI, Polri, Karyawan, Pers, Pebisnis, Dokter, SAR, Pemadam Kebakaran, dan lain-lain.
Silahkan Hubungi kami 24 jam sehari apabila ada kendala selama diperjalan Anda di Kota Palembang, karena disetiap sudut kota ada anggota E.R kami yg telah terlatih menangani Pertolongan pertama pada kecelakaan, SAR, Mekanikal, dan penanganan masalah hukum dan mereka bertanggung jawab penuh terhadap wilayahnya masing-masing. Bagi Bro dan Sis dari luar kota, silahkan hubungi kami juga 24 sehari apabila Anda kebetulan ada di Kota Palembang, baik urusan Club, Pribadi, Kantor, ataupun keluarga.maka kami mencoba untuk memberikan service terbaik kepada Bro dan Sis, baik itu berupa Penginapan, makan, Jalan-Jalan, Service kendaraan serta lain-lainnya kami tanggung demi Brotherhood kita semua.

Kamipun memohon kepada member Club-club luar Propinsi Palembang yang kebetulan di Palembang dan tidak mempunyai sanak saudara disini, Untuk tidak menginap di penginapan komersil, bagi kami itu berarti Bro dan Sis tidak mengakui persaudaraan antara kita....

Bagi Bro para owner Suzuki Thunder yang berminat bergabung menjadi anggota TeCePe, silahkan datang ke sekretariat TeCePe : jl. Pangeran Ayin rt.03 No.145 Kec. Sako Perumnas Palembang,
Call Centre. +62711-702 7654 / +62813 73 105 888

Group Millist : http://autos.groups.yahoo.com/group/TeCePe dan e_mail : tecepeonline@yahoo.com
atau setiap malam minggu KOPDAR wajib di HALTE IAIN RADEN FATAH PALEMBANG Sebelah SMUn 3 Palembang jam 10 malam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar